Suzuki Dekati Konsumen di Kota Karanganyar

Surakarta, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 kembali meresmikan diler terbarunya yang sudah berstatus 3S (penjualan, perbaikan dan suku cadang) di kota Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (18/5/2015).

Diler bernama Solo Indonesia Utama (SIU) Cabang Palur ini ini berlokasi di Jalan Raya Solo-Karanganyar Km.5, Palur, Kabupaten Karanganyar, Jateng. SIU menjadi outlet kesembilan yang sudah diresmikan Suzuki Indonesia sepanjang  semester pertama 2015.

SIU sendiri bukanlah rekanan baru Suzuki dan sudah berdiri sejak 1975. Saat ini SIU telah memiliki lima diler dengan rincian dua outlet 3S dan tiga outlet masih berstatus 1S atau hanya melayani penjualan.

Berdiri di atas lahan seluas 750 m2 dengan luas bangunan 1.280 m2, terbagi atas ruang pamer seluas 420m2 dan bengkel seluas 576 m2. Fasilitas, sarana dan peralatan sudah disesuaikan dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Fasilitas bengkel dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 3 stall, terdapat 1 unit 4-post lift, 2 unit scissor lift EM dan total lift sebanyak 3 unit serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester, layanan cuci dan vacuum 1 stall drive thru, serta perawatan cepat. Total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung  sedikitnya 10 sampai dengan 15 unit mobil per hari.

“Pembukaan outlet Solo Indonesia Utama, di Karanganyar, adalah kelanjutan perluasan jaringan penjualan Suzuki di semester pertama tahun 2015. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan bagi para calon konsumen dan konsumen Suzuki. Kami berharap pembukaan outlet ini dapat memberikan kemudahan pelayanan mobil Suzuki bagi warga Surakarta dan sekitarnya,” ujar Davy J. Tuilan,  4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam keterangan persnya.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/19/082000315/Suzuki.Dekati.Konsumen.di.Kota.Karanganyar.

Related Posts:

0 Response to "Suzuki Dekati Konsumen di Kota Karanganyar"

Posting Komentar